Tim Pemenangan Kecamatan Hu'u di Kukuhkan BBF-DJ

Dompu,-Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE - Syirajudin, SH (BBF-DJ) pada Rabu (11/09/24) sekitar pukul 08.00 wita secara resmi mengukuhkan seluruh tim pemenangan yang ada di Kecamatan Hu'u.

Acara pengukuhan tersebut berlangsung meriah dan khidmat, karena dihadiri oleh ratusan tim pemenangan yang ada pada seluruh desa se Kecamatan Hu'u, termasuk dari tim gender.

Acara pengukuhan juga diwarnai dengan aksi yel yel "2024 Ganti Bupati" oleh seluruh tim pemenangan. Suara yel yel terus terdengar menggema dilokasi pengukuhan.

Pada moment itu, pasbalon BBF-DJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan massa pendukung atas terlaksananya kegiatan pengukuhan ini.

BBF-DJ meminta, kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh massa pendukung yang ada pada seluruh desa di Kecamatan Hu,u, agar terus berjuang dan berdo'a untuk meraih kemenangan Bersama Dompu Maju.

"Pelantikan seluruh tim pemenangan di wilayah Kecamatan Hu'u ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan politik Pilkada bagi paslon BBF DJ,"kata pasbalon yang sangat disayangi rakyat ini.(amin/tr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama