Ratusan Massa Menginginkan 2024 Ganti Bupati dan Siap Menangkan BBF-DJ 85 Persen

Dompu,-Pengukuhan tim sukses Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu yang digelar pada Rabu (18/09/24) sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Desa Kempo berlangsung meriah.

Semangat juang tim sukses dan ratusan massa pendukung yang hadir di arena pengukuhan itu, terlihat jelas dari raut wajah dan teriakan yel yel mereka yang sangat menginginkan perubahan pemimpin di Kabupaten Dompu ini. Bahkan ambisi timses dan massa pendukung untuk memenangkan BBF-DJ agar menjadi pemimpin dibumi Nggahi Rawi Pahu ini, sangat diharapkan.

Bahkan sejak awal hingga akhir acara pengukuhan, suara lantang yel yel "2024 Ganti Bupati dan BBF-DJ Menang" terus terdengar dari bibir tim sukses dan massa pendukung.

Pada moment itu, BBF-DJ dalam orasi politiknya, meminta kepada seluruh tim sukses dan massa pendukung di Kecamatan Kempo agar terus berjuang dan berdo'a untuk meraih kemenangan karena guna mewujudkan keinginan masyarakat untuk mengganti pemimpin di daerah ini, maka harus saling merangkul satu sama lain.

"Untuk mewujudkan keinginan kita, maka semuanya butuh perjuangan dan do'a dan jika yakin ingin 2024 Ganti Bupati, maka semuanya harus berjuang untuk menang,"pinta BBF-DJ.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kempo, Ikhlas Mansyur dalam orasi politiknya menegaskan bahwa Kecamatan Kempo Insya Allah akan meraih kemenangan untuk pasbalon BBF-DJ dengan perkiraan angka 85 persen.

"Saya mengajak kepada seluruh tim pemenangan dan massa pendukung yang ada diseluruh Desa se Kecamatan Kempo agar terus berjuang untuk meraih kemenangan sesuai taksiran angka 85 persen ini. Kalau ada BBF-DJ ngapain kita pilih orang lain, apalagi Syirajudin merupakan putera asli Kecamatan Kempo,"tegas Ikhlas yang disambut yel yel 2024 Ganti Bupati oleh seluruh timses dan massa pendukung.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama