Paslon BBF-DJ Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Propinsi NTB

Paslon BBF-DJ saat memberikan keterangan Pers usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Propinsi NTB.

Dompu,-paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE - Syirajudin, SH pada Minggu (01/09/24) sekitar pukul 07.00 wita, menjalani  pemeriksaan kesehatan bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Propinsi NTB, Kota Mataram.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Direktur RSUD Propinsi NTB, dr.H.L.Herman Mahaputra, M.Kes, MH melalui surat pemberitahuan tentang jadwal pemeriksaan kesehatan bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang dilayangkan RSUD Propinsi NTB melalui Ketua KPU Kabupaten Dompu Nomor : 800.1.3.1/600/RSUDP/2024 pada tanggal 29 Agustus 2024.
Dalam surat pemberitahuan terkait pemeriksaan kesehatan paslon, sebelumnya paslon H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST,MT telah menjalani tes kesehatan pada Sabtu (31/08/24) kemarin, sementara paslon Bambang Firdaus, SE dan Syirajudin, SH dilaksanakan pemeriksaan kesehatan pada hari ini Minggu (01/09/24).

Calon Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE yang dikonfirmasi media ini via telepon selulernya, membenarkan hal itu, dan dirinya bersama Calon Wakil Bupati, Syirajudin, SH telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Propinsi NTB pada pukul 07.00 wita tadi.
Bahkan usai menjalani pemeriksaan kesehatan, paslon BBF-DJ langsung menuju ruang konferensi pers untuk bertemu awak media."alhamdulillah kami sudah menjalani tes pemeriksaan kesehatan,"kata BBF pada media ini.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama