Efan Limantika Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB

Anggota DPRD Propinsi NTB, Efan Limantika bersama isteri.

Dompu,-Setelah berhasil memenangkan pertarungan sengit pada Pilcaleg yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia beberapa bulan lalu, calon anggota DPRD Propinsi NTB dari Partai Golkar yang menempati nomor urut 7, Efan Limantika akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Propinsi NTB Periode 2024-2029.

Pelantikan Efan Limantika bersama 64 anggota DPRD Propinsi NTB terpilih lainnya, dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Hery Supriyono melalui Sidang Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Propinsi NTB Kota Mataram pada Senin (02/09/24) tadi.

Anggota DPRD Propinsi NTB, Efan Limantika pada media ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada massa pendukung, timses dan simpatisan serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang telah berjuang memenangkannya hingga menuju kursi parlemen.

"saya beserta seluruh keluarga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh simpatisan, tim sukses dan masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang telah memberikan kepada saya kepercayaan sehingga saya bisa duduk dikursi parlemen ini sebagai wakil rakyat,"ucap mantan anggota Kepolisian Resor Dompu ini.

Pada moment itu, Efan Limantika juga menjelaskan, atas kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat ini, dirinya akan selalu berjuang untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya dengan berbagai program yang telah disusunnya sesuai dengan kemampuan walaupun nantinya akan dilaksanakan secara bertahap baik mengenai pembangunan maupun pemberdayaan bagi kesejahteraan masyarakat.

"Insya Allah, saya akan berjuang untuk menjawab aspirasi masyarakat walaupun nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai kemampuan anggaran yang dimiliki,"jelas Efan via telepon selulernya.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama