Dompu Raya Merapat ke Pasbalon BBF-DJ

Dompu,-jelang 2 bulan pelaksanaan Pilkada 2024 ini, dukungan untuk pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE-Syirajudin, SH (BBF-DJ) semakin tinggi saja.

Setelah sejumlah tokoh ternama merapat dan menggabungkan diri ke Rumah Juang, kini pemilik slogan Dompu Raya, Drs. H. Abdul Haris, M.Ap yang nyatakan bergabung bersama keluarga besar Dompu Maju ini.

Dari pertemuan dalam rangka  silaturahmi antara BBF-DJ dan Drs. H. Abdul Haris dirumah juang Dompu Raya yang dilaksanakan pada Senin (09/09/24) sekitar pukul 20.00 wita yang berlangsung meriah dan khidmat itu, penyambutan dari keluarga besar Dompu Raya terhadap BBF DJ dan pendukung dilakukan dengan hangat dan sangat meriah. 

Bacabup Dompu, Bambang Firdaus, SE menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada H. Abdul Haris selaku orang tua dan salah satu tokoh ternama di Kabupaten Dompu yang telah menerima kehadiran BBF-DJ bersama rombongan dengan  penyambutan yang sangat luar biasa dan meriah. Karena penyambutan dari keluarga besar Dompu Raya ini, merupakan sebuah penghargaan tertinggi yang berikan kepada keluarga besar Rumah Juang BBF-DJ.

"Penyambutan yang diberikan oleh ayahanda bapak Drs. H. Abdul Haris, M.Ap kepada kita semua, sangat luar biasa dan ini merupakan sebuah penghargaan tertinggi bagi kami. Atas nama BBF DJ dan keluarga besar, kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar Dompu Raya,"ucap BBF DJ melalui kata sambutan singkatnya.

Disampaikan BBF, kehadiran keluarga besar Rumah Juang BBF DJ Center dimarkas besar Dompu Raya ini, telah menjadikan energik dan hal yang baru bagi kita semua, telah menjadikan semangat yang berapi-api bagi kita semua, karena semangat hari kemarin telah didongkrak lagi dengan semangat hari ini. 
"kehadiran keluarga besar Dompu Raya di Rumah Juang BBF DJ Center dalam mempersatukan kekuatan pada perjuangan untuk meraih kemenangan melalui Pilkada 2024 nantinya, sangat berharga bagi kita dan kami tidak pernah menganggap bahwa kehadiran keluarga besar Dompu Raya di Rumah Juang BBF DJ, bukan sebagai penumpang yang naik ditengah jalan, tapi sebagai pejuang awal,"ungkap BBF yang disambut tepuk tangan meriah oleh massa pendukung Dompu Raya dan Dompu Maju.

"atas nama pribadi dan BBF DJ beserta seluruh pendukung, kami akan menyiapkan karpet merah bagi seluruh keluarga besar Dompu Raya ketika mengunjungi Rumah Juang BBF-DJ kapanpun, karena kehadiran ayahanda bapak H. Abdul Haris bersama keluarga besar merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan yang tinggi bagi keluarga besar Rumah Juang BBF-DJ,"urai BBF.

Sementara itu, Drs. H. Abdul Haris, M.Ap dalam sambutan singkatnya juga menegaskan bahwa keluarga besar Dompu Raya sangat mendukung pencalonan BBF DJ dalam merebut kursi EA 1 dan EA 2 pada Pilkada 2024 ini. 

Karena menurutnya, BBF DJ merupakan pasbalon yang memiliki slogan Bersama Dompu Maju yang memang ingin membangun dompu menjadi maju menuju kearah yang lebih baik.

"Kami siap bergabung dan mendukung Dompu Maju. Mari kita sama-sama berjuang memenangkan BBF DJ",tegas mantan pejabat Kabupaten Dompu ini.(syam/TR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama