BBF-DJ Maju Berdasarkan Referensi Menuju Kesejahteraan dan Kemakmuran

Dompu,-"Saya dan Pak Bambang tidak maju secara kaleng-kaleng. Kami punya Referensi, punya rekam jejak, punya background yang bisa mempersamai masyarakat dalam menuju kesejahteraan dan kemakmuran,"demikian disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Dompu, Syirajudin,SH dalam orasi politiknya saat  kegiatan pengukuhan tim sukses se Kecamatan Woja.

Katanya, perpaduan kolaborasi Bambang dan Syirajuddin hari ini terbukti mampu memberdayakan masyarakat seperti Bambang Firdaus melalui lembaga Koperasi nya walaupun lembaga tersebut tidak masuk dalam struktur Pemerintah Daerah Dompu hari ini.

BBF-DJ maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu hari ini bukan kaleng-kaleng. Bahkan saya pribadi, merupakan seorang politisi yang sudah 25 tahun merasakan pahit manisnya mengelolah pemerintahan demokrasi ini, bahkan membantu masyarakat petani, peternakan, perikanan serta pemberdayaan UKM/UMKM selama ini pun sudah saya jalankan selama menduduki sebagai anggota DPRD selama ini.

"saya harap kepada masyarakat Kabupaten Dompu agar jangan pernah ragu untuk memilih Bambang Sirajuddin yang akan maju membawa misi untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Dompu secara keseluruhan,"kata DJ dengan tegas.

Disampaikan DJ, calon pemimpin daerah kedepannya maka harus memiliki kualitas, kapasitas, kuantitas, intelegensi, kapabilitas, integritas dan pendidikan, karena dengan kapasitas itu maka dipastikan akan mampu melahirkan program dan kebijakan yang memang sangat diharapakan oleh masyarakat nya.

"Bambang-Sirajuddin ingin merebut kemenangan, agar kewenangan itu kami lahirkan kebijakan dan program-program yang pro terhadap rakyat, tapi bukan merebut kekuasaan dengan cara kudeta,"ucap DJ yang disambut yel yel 2024 Ganti Bupati.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama