BBF-DJ Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan Kecamatan Manggelewa

Dompu,-Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE - Syirajudin, SH (BBF-DJ) pada Kamis (12/09/24) sekitar pukul 08.00 wita secara resmi mengukuhkan ratusan tim pemenangan yang ada di Kecamatan Manggelewa.

Acara pengukuhan yang berlangsung digedung Desa Soriutu tersebut berlangsung meriah dan khidmat, karena ratusan tim pemenangan yang ada di seluruh Desa se Kecamatan Manggelewa langsung dikukuhkan oleh BBF-DJ.

Selain itu, pada kegiatan pengukuhan timses, juga diwarnai dengan teriakan yel yel "2024 Ganti Bupati, BBF-DJ menang" dari seluruh tim pemenangan. Suara yel yel terus terdengar hingga beberapa kali disaat kegiatan sedang berlangsung.

Mengawali orasi politiknya, pasbalon BBF-DJ menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim pemenangan dan massa pendukung yang ada di Kecamatan Manggelewa atas apresiasinya sehingga kegiatan pengukuhan ini dapat terlaksana dengan baik.

Pada moment itu, BBF-DJ meminta kepada seluruh tim pemenangan dan massa pendukung yang ada di seluruh desa se Kecamatan Manggelewa, untuk terus berjuang dan berdo'a agar pada Pilkada yang akan digelar per 27 November 2024 mendatang,  kemenangan dapat berpihak kepada pasbalon Bersama Dompu Maju ini.

"Pengukuhan seluruh tim pemenangan di wilayah Kecamatan Manggelewa ini, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan politik Pilkada bagi paslon BBF-DJ,"kata BBF-DJ.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama