Lautan Manusia Dibalik Pendaftaran BBF-DJ di KPU Dompu

Paslon BBF DJ saat memberikan pidato politiknya di KPU Dompu.

Dompu,-ada yang menarik dibalik prosesi pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE-Syirajudin, SH (BBF-DJ) di Kantor KPU Dompu pada Kamis (29/08/24) tadi.

Massa pendukung yang hadir mengantarkan BBF DJ tersebut ditaksir berjumlah belasan ribu orang, dan sangat layak disebut sebagai lautan manusia. Jadi sebutan itu sangat wajar, bayangkan Kota Dompu saat kegiatan pendaftaran BBF DJ menjadi macet total, sehingga aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan yang sigap mengatur jalannya lalu lintas terlihat sulit mengatur kepadatan kendaraan yang digunakan massa pendukung.
BBF DJ menerima cendera mata dari KPU Dompu dan pose bersama isteri tercinta masing2.

Evorial massa pendukung tidak bisa terhindarkan lagi walaupun prosesinya berjalan kondusif, karena massa pendukung yang menginginkan perubahan BERSAMA DOMPU MAJU demi kesejahteraan rakyat dompu seutuhnya itu, sangat berharap agar jagoannya bisa memenangkan pada pertarungan Pilkada 2024 untuk memimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu selama 5 tahun kedepannya.
Ketua Tim Pemenangan BBF DJ Kel. Montabaru, Sirajudin.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Monta Baru, Sirajuddin, Ampd, saat dimintai keterangannya oleh media ini, bahwa pendaftaran BBF-DJ berlangsung dengan semangat karena paslon ini mendapat dukungan besar dari masyarakat selaku massa pendukungnya ini. Dalam hal ini, massa pendukung juga telah menunjukan kepercayaannya terhadap visi dan misi yang diusung oleh BBF DJ.

Ditanya, jumlah massa pendukung yang mengantarkan BBF DJ saat melakukan pendaftaran di KPU ? 

Sirajudin mengaku, jumlah massa pendukung yang hadir mengantarkan BBF-DJ itu ditaksir ribuan hingga puluhan ribu orang atau 3x lipat dari massa paslon lainnya. Hal itu terlihat dari kemacetan dan antrian panjang kendaraan sehingga membuat kota dompu macet total.

"Kalau dilihat dari jumlah massa tadi yakni belasan hingga puluhan ribu orang atau 3x lipat dari massa paslon lainnya dan bikin merinding. Bayangkan seluruh ruas jalan mulai dari Desa Manggeasi hingga bundaran DPRD Dompu digunakan semua, belum lagi yang menunggu di Masjid Raya dan pada sejumlah tempat,"ujar Sirajudin.
potret massa pendukung dan lautan kendaraan saat mengantarkan BBF DJ ke Kantor KPU Dompu.

Oleh karena itu, kata Sirajudin, pihaknya berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata dan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat yang selama ini tertunda. Dukungan dari masyarakat ini akan menjadi motivasi besar bagi paslon BBF DJ untuk terus maju dan berjuang demi kesejahteraan bersama.

"Proses pendaftaran berjalan lancar di tengah penjagaan ketat aparat keamanan yang berusaha memastikan kondisi tetap kondusif. Meski demikian, kehadiran massa yang begitu besar menunjukkan tingginya harapan dan ekspektasi masyarakat terhadap pasangan calon ini,"kata Judin.(amin/syam/boy/imam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama