Gasss Poolll, Massa Konvoi BBF-DJ Teriakin "2024 Ganti Bupati"

Massa pendukung BBF-DJ pose bersama dipinggir jalan menantikan kehadiran jagoannya.(foto : amin kasipahu)

Dompu,-"Hiduppp BBF-DJ, BBF DJ Gasss Pooolll, 2024 Ganti Bupati...", begitulah suara lantang yang keluar dari bibir massa pendukung BBF-DJ pada saat kegiatan konvoi pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Bambang Firdaus, SE-Syirajudin, SH pada Senin (26/08/24) tadi.

Kegiatan konvoi yang menghadirkan sekitar belasan ribu massa pendukung itu, star mulai dari wilayah perbatasan antara Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa yakni Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa hingga menuju dikediaman pribadi BBF di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu tersebut, dikawal ketat oleh mobil Patwal Satlantas Polres Dompu dan diiring-iringi sekitar ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
BBF DJ saat mendapat sambutan hangat dari massa pendukungnya.(foto : amin kasipahu)

Hasil pantauan media ini dilapangan, semulanya konvoi berjalan lancar dan tertib, namun sejak iringan kendaraan masuk ke wilayah Kecamatan Woja dan Dompu, jalanan menjadi macet hingga mengalami antrian panjang selama 2 menit lantaran massa pendukung yang menantikan kehadiran iringan kendaraan konvoi BBF DJ sejak pagi, menghentikan laju kendaraan yang ditumpangi BBF DJ dengan maksud untuk bersalaman dan memeluk mesra serta pose bersama kedua jagoan yang menjadi idaman mereka ini.

Begitu antusiasnya masyarakat dalam menyambut kehadiran sang idolanya, dihadapan BBF-DJ massa terus meneriakan "BBF-DJ Gasss Pooollll, 2024 Ganti Bupati". Suara itu terus dilantungkan oleh massa pendukung terutama dari kaum hawa secara berulang kali.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama