BBF-DJ Terima Rekomendasi Dari DPP Gerindra

Dompu,-Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE,ME yang dikonfirmasi media ini dikediamannya Sabtu (10/08/24) malam mengatakan, pasbalon BBF-DJ secara resmi telah menerima Surat Rekomendasi (SR) dari DPP Partai Gerindra. Dimana SR tersebut langsung diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani di Jakarta.

Kata Kurnia, Surat Rekomendasi bernomor : 07-1241/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 tentang Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu Periode 2024-2029, bahwa DPP Partai Gerindra telah merekomendasikan nama Bambang Firdaus, SE sebagai Bacabup dan Syirajudin, SH sebagai Bacawabup Kabupaten Dompu. 

Dalam surat keputusan yang ditetapkan di Jakarta per 31 Juli 2024 itu juga, Pasbalon BBF-DJ telah ditugaskan oleh DPP mencakup sebanyak 5 poin penting, dan semuanya jelas tertuang dalam Surat yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP, H. Prabowo Subianto dan Sekjen, H. Ahmad Muzani.

"Nah kalau B1 KWK untuk BBF-DJ Insya Allah akan dikeluarkan dalam waktu dekat jelang pasbalon mendaftarkan diri ke KPU. Yang jelas B1 KWK ini akan diserahkan secara kolektif sekitar diatas tanggal 15 Agustus 2024 mendatang,"kata Politisi kesayangan milik Partai Gerindra ini.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama