B1 KWK Partai Gerindra Siap Memihak ke Pasbalon BBF-DJ

Dompu,-Kemana arah Partai Gerindra dalam mendukung pasbalon Bupati-Wakil Bupati Dompu ? Pertanyaan itulah yang selama ini terus terdengar dan terucap dari bibir warga hingga membuat publik sangat penasaran. Ternyata, tanda tanya publik selama ini akhirnya terjawab sudah.

Berdasarkan surat yang diterima oleh media ini dari sumber terpercaya bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Propinsi NTB telah mengeluarkan Surat dengan Nomor : 59/i/DPD-GERINDRA/NTB/VIII/2024 tertanggal 21 Agustus 2024 terkait Rapat Koordinasi dan Penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra tentang Persetujuan Pencalonan (Model B. PERSETUJUAN.PARPOL.KWK) untuk pendaftaran Pilkada NTB tahun 2024.

Kegiatan Rakor dan Penyerahan SK B1 KWK tersebut akan dilaksanakan di Kota Mataram per 25 Agustus 2024 lusa.

Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE,ME yang dikonfirmasi media ini via telepon whatsup nya, membenarkan hal itu.

Kurnia menegaskan, pasbalon BBF-DJ akan segera menerima SK B1 KWK dari DPP, bahkan pihaknya bersama seluruh massa pendukung juga akan melakukan penjemputan atas kehadiran BBF-DJ membawa SK B1 KWK ini menuju Kabupaten Dompu.

"Seluruh massa pendukung akan melakukan penjemputan kehadiran BBF-DJ yang membawa SK B1 KWK tersebut,"tegas politisi handal milik Partai Gerindra ini.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama