Artis Ibukota Siap Gempur Panggung Deklarasi BBF-DJ

         Artis Cantik, Ghea Youbi

Dompu,-Salah satu artis ternama yakni Ghea Youbi bakal guncangkan panggung Deklarasi Bambang Firdaus, SE - SIRAJUDIN, SH. Artis cantik ini bakal menghibur rakyat Dompu, khususnya massa pendukung BBF-DJ pada Rabu (07/08/2024) sekitar pukul 13.00 wita dilapangan Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja.

Selain dihibur artis cantik, panggung deklarasi pasbalon terkenal ini juga akan dihibur oleh Lina, Ika Bima, Onal Dompu dan DJ Radan.

Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE, ME mengatakan, kegiatan deklarasi pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, BBF-DJ bakal menghadirkan artis ternama yakni Ghea Youbi untuk menghibur rakyat dompu dipanggung deklarasi yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja per Rabu pekan ini.
Kegiatan deklarasi ini, akan berlangsung akbar karena seluruh massa pendukung BBF-DJ yang ada di Kabupaten Dompu akan hadir memeriahkan jalannya acara tersebut. Namun sebelumnya, pasbalon BBF-DJ akan melakukan konvoi keliling ke sejumlah Kecamatan di Kabupaten Dompu dengan menggunakan sekitar ratusan hingga ribuan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Insya Allah, memang kita akan mendatangkan artis Gheo Youbi jika tidak ada kendala, semuanya sudah di lobi dan katanya siap hadir. Semoga artis cantik itu tidak berhalanganlah,"kata politisi cerdas milik Partai Gerindra ini.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama